Rabu, 23 Agustus 2023, Bank Eka Bumi Artha mengadakan Khitanan Masal dalam rangka HUT Bank EKA ke 51 tahun. Dalam kesempatan ini RSUD Jenderal Ahmad Yani mensuport kegiatan tersebut dengan mengirimkan 1 (satu) Dokter Spesialis Bedah dan 10 Perawat senior untuk melaksanakan Khitanan masal tersebut. Yang tentunya di kordinasi langsung oleh dr Irfansyah, Sp. B. selain itu juga ada beberapa Dokter muda yang ikut serta membantu proses Khitan.

Direktur RSUD Jenderal Ahmad Yani beserta beberapa Jajaran Management turut hadir dalam pembukaan acara khitanan masal yang dibuka di area kantor Bank Eka Bumi Artha. Sebelumnya kerja sama ini telah berlangsung di setiap tahun sehingga harapanya bisa berjalan dengan lancar dan yang di khitan agar bisa cepat sembuh dan beraktifitas kembali.

Selain meng-Khitankan, perwakilan tim Medis dari RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro juga memberikan obat serta edukasi setelah dilaksanakan khitan, terkait bagaimana proses penyembuhan dan memberikan semangat. Setidaknya kurang lebih 60 anak-anak yang dikhitankan di acara ini. Dan, dibagi dalam 2 sesi atau waktu untuk mengurangi lama nya antrian proses Khitan.

(Humas RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro)