Selasa 18 Juli dilaksanakan apel pagi dengan pembina apel dr. Fitri Agustina M.K.M. pelaksanaan apel kali ini juga di hadiri oleh WaDir, Kabag, Kasubag, SubKoor, dan Kepala Ruangan serta Kepala Instalasi RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro. Dalam pelaksanaannya pemimpin apel dipimpin oleh perwakilan Satpam Miftahudin.

Apel pagi ini Direktur RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro memberikan beberapa poin penting terkait Pelayanan. Dalam hal ini berkaitan dengan Komunikasi antar Pejabat Struktural mulai dari Direktur, Wadir, Kabag, Kasubag, SubKoor, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan diharapkan bisa berjalan dengan baik. Dengan Komunikasi yang baik diharapkan tidak ada yang merasa paling penting, semua harus sama. Sebab semua Hospitalia RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro adalah satu kesatuan. Oleh sebab itu dengan adanya komunikasi yang baik maka berpengaruh dengan kinerja pelayanan di RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro.

Di Kesempatan ini juga dr. Fitri Agustina M.K.M juga mensosialisasikan kepada seluruh Hospitalia RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro tentang Aplikasi SILAT (Sistem Layanan Antrian Tergintegrasi). “Dimohon untuk seluruh Hospitalia RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro bisa melaksanakan dengan baik terutama dibagian Pendaftaran Poliklinik Rawat Jalan”. Ujar dr. Fitri Agustina M.K.M. penting juga diinformasikan kepada Pengunjung ataupun Pasien melalui seluruh petugas yang ada di Pendaftaran Poliklinik Rawat Jalan untuk menyesuaikan jam datang sesuai dengan jadwal jam pelayanan yang tertera di Balasan setelah melakukan Pendaftaran Rawat Jalan. Diharapkan tidak ada Penumpukan Antrian di Pendaftaran Rawat Jalan Poliklinik RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro.

(HUMAS RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro)