Selasa, 13 Juni 2023

Demi maksimalnya pelayanan di Poliklinik RSUD Jendral Ahmad Yani Metro, Direktur tidak Bosan Bosanya selalu turun langsung ke lapangan meninjau pelayanan dan antrian di Poliklinik RSUD Jendral Ahmad Yani Metro,

Beliau juga selalu mengajak Stakeholder yang membidangi pelayanan, di antaranya Kabid Medis, Kabid Keperawatan, Kabag Perencanaan dan bidang2 lainnya.

dr. Fitri Agustuna, M.K.M mempunyai Inovasi Baru yaitu SILAT / Sistem layanan Antrian Terintegrasi, Inovasi ini bertujuan untuk mengurai antrian pasien yang akan berobat ke Poliklinik RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro Agar tidak perlu mengantri terlalu lama, jadi pasien sudah tahu jadwal jam nya akan di tangani dr Spesialis sehingga bisa menentukan perkiraan jam kedatangan nya di Poliklinik Rawat Jalan.

(HUMAS RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro)