Heriyati Pairin Membuka Seminar Make Up

Heriyati Pairin secara resmi membuka Seminar dan Lomba Make Up Pengantin Hijab tingkat Provinsi Lampung yang dihelat oleh DPC Tiara Kusuma dan DPC Katalia Kota Metro di Wisma Haji Al Khairiyah Metro pada Kamis, (5/3).

Dalam sambutannya, Heriyati Pairin yang juga menjadi Penasehat GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Metro itu  menyampaikan apresiasi yang tinggi dan dukungannya terhadap pemberdayaan perempuan melalui keterampilan dan keahlian khusus, terlebih di jaman yang semakin modern maka peran perempuan harus lebih beragam. Selain sebagai ibu rumah tangga namun akan lebih berarti bila mampu mengembangkan kemampuannya hingga dapat menambah penghasilan keluarga.

“Make up identik dengan perempuan, dan apabila ditekuni dan dipelajari maka akan memberi keuntungan kepada kita. Bisa membuka lapangan pekerjaan dan tambahan penghasilan,“ kata Heriyati.

Senada disampaikan Ketua panitia pelaksana seminar, Marwa’atun, bahwa tujuan dilaksanakannya seminar ini selain untuk meningkatkan SDM Perempuan di Kota Metro, juga untuk meningkatkan kesejahteraan dan wawasan kualitas hidup. Acara yang digelar dalam rangka hari Kartini ini mengambil tema Gebyar Tahunan Flawless Make Up dan Evening Glam Make Up, dengan diikuti oleh 200 peserta dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *