
Hadir pada apel pagi ini para Kepala Bidang, Kepala Bagian, Ketua Tim Kerja Manajemen, Kepala Ruangan, Kepala Instalasi, Supervisor, Satpam dan Staff RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro. Dalam amanatnya, Wakil Direktur Pelayanan menekankan untuk memperbaiki aspek pelayanan, mempertahankan dan meningkatkan pelayanan yang sudah baik, tulis apa yang terjadi sebenar-benarnya di lapangan dan lakukan evaluasi serta monitoring sesuai dengan pedoman – pedoman yang sudah diberikan oleh Tim Asesor RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro.

Terkait dengan kritisi tajam yang diterima Tim PMKP beberapa waktu yang lalu, Bapak Wakil Direktur Pelayanan berpesan untuk menjadikan kritikan itu sebagai momentum, untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Kepada seluruh peserta apel juga disampaikan bahwa, saat ini akan dibuat Peraturan Direktur untuk yang mengatur standar pelayanan agar sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Ini semua demi mendukung harapan-harapan dari Bapak Walikota Metro yang ingin menjadikan RSUD Jenderal Ahmad Yani menjadi yang terbaik di segala aspek.
Tidak ada yang bekerja sendiri karena semua bisa tercapai dengan kerjasama tim yang baik. Jadikan slogan S 6 sebagai dasar dalam memberikan pelayanan dan selalu melayani dengan hati iklas dan lapang.