Pada hari Selasa 22 April 2024, RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro menggelar acara Halal Bihalal yang bertempat di Aula Diklat RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro.
Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Direktur, para Wakil Direktur, para Ketua Komite, para Dokter, dan seluruh jajaran manajemen hospitalia RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro.


Dalam sambutannya, Direktur RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro dr. Fitri Agustina, M.K.M mengucapkan terima kasih dan juga acara Halal Bihalal merupakan momentum terbaik untuk semua untuk saling membuka hati dan saling memaafkan segala kesalahan.
Sambutan selanjutnya yang disampaikan oleh Bapak Wali Kota Metro dr. Wahdi, Sp.OG (K) secara pribadi juga menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin. Disampaikan juga oleh Wali Kota Metro agar RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro bersama-sama meningkatkan sarana dan prasarana dengan suatu perencanaan yang baik, saling membantu dan bekerjasama dalam memberikan pelayanan prima. RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro tidak boleh diintervensi untuk kepentingan pribadi.

Sebagai rumah sakit yang terakreditasi, RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro kedepannya lebih meningkatkan dalam hal pelayanan lebih baik lagi. Sejauh ini RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro sudah optimal dalam memberikan pelayanan prima sehingga RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro memiliki marwah dan menjadi rumah sakit yang bermartabat.