Pelayanan di Rumah Sakit terus di tingkatkan dan di evaluasi demi terwujudnya Visi Misi RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro. Penerimaan Komunikasi kepada pasien serta edukasi kepada pasien maupun keluarga harus dimengerti dan di pahami sepenuhnya. Oleh karena itu, Komunikasi tidak luput dari pantuan Komite Mutu. setelah dilaksanakan In House Training di Aula Diklat, diharapkan tersebut bisa di implementasikan dan bisa memperbaiki komunikasi kepada Pasien maupun Keluarga Pasien.


pada Apel mingguan ini, Senin 30 Oktober 2023 dr. Hasril Syahdu selaku Wakil Direktur Pelayanan RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro, menjadi Pembina Apel selain itu berikut adalah Pegawai yang bertugas :
Pembina Apel : dr. Hasril Syahdu
Pemimpin Apel : Khoirul Rudiyanto SE, M.M
Pembaca Prastya KOPRI : Warsidi
Pembawa Teks Pancasila : Yusno Adi Nagoro
Pembawa Acara : Mawar Apriyanti


dr. Hasril Syahdu saat sesi amanat Pembina memberikan arahan terkait Pelayanan dan Mutu di RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro. salah satunya bagaimana kita menjaga Mutu Pelayanan melalu Komunikasi dan Edukasi kepada Pasien maupun Keluarga Pasien. diharapkan dengan sudah adanya rutinitas pantauan langsung perminggunya dari Komite Mutu untuk bisa menerima dan memperbaiki. ini salah satu contoh introspeksi diri maupun antar pegawai. setelah evaluasi selalu informasikan kepada Wadir Pelayanan.
dikesempatan apel mingguan kali ini ada salah satu pegawai RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro yang memasuki masa Purna Tugas. beliau adalah Titi Olyanti, A.Md.Kep. sebelumnya bertugas di Poli Klinik THT sebagai Perawat. ibu Titi sudah bertugas selama 37 tahun di RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro. (Humas RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro)


