Profil

Badan Layanan Umum Daerah ( BLUD )

RSUD JEND. A. YANI KOTA METRO

Jl. Jend. A. Yani No.13 Telp (0725) 41820 Fax. (0725) 48423

 

TERAKRIDITASI B

5 Standar Pelayanan Rumah Sakit :

1)      Administrasi dan Manajemen

2)      Pelayanan Medis

3)      Pelayanan Gawat Darurat

4)      Pelayanan Keperawatan

5)      Rekam Medis

Sertifikat ISO 19001 2000

 

FALSAFAH.

  1. Rumah Sakit adalah  tempat yang disediakan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pelayanan penunjang kesehatan lainnya bagi masyarakat, dan tempat bagi pelayan kesehatan untuk mengabdikan dirinya bagi kesehatan mayarakat/pengguna jasa rumah sakit.
  2. Pegawai RSUD Jend. A. Yani yang terdiri dari Tenaga Medis, Paramedis  Perawatan, Paramedis Non Perawatan, dan Tenaga Non Medis, adalah tenaga yang sangat potensial dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan merupakan asset paling utama, oleh karena itu pengembangan Sumber Daya Manusia, karir dan sejahteraannya perlu diperhatikan.
  3. Penderita yang mendapat pelayanan di RSUD Jend. A. Yani adalah makhluk dengan keadaan perlu mendapatkan bantuan Bio-Psiko-Sosial dengan menerapkan Motto ASIH.
  4. Profesionalitas Sumber Daya Manusia di RSUD Jend. A. Yani dalam melaksanakan tugas perlu dikembangkan, dan dilandasi dengan etos kerja, keteladanan, efektifitas dan efesiensi, kebersamaan, budaya disiplin, dan tanggung jawab akan membawa keberhasilan dalam upaya peningkatan pelayanan.
  5. Pelayanan yang diberikan di RSUD Jend. A. yani, harus berorientasi kepada pelanggan (Customer Oriented)
  6. RSUD Jend. A. Yani dikelola berdasarkan manajemen dengan orientasi social dan ekonomi untuk membentuk organisasi yang kuat dan tangguh serta mampu berkembang sebagai Rumah sakit Unit Swadana yang mandiri dan dibanggakan.

 

TUJUAN.

  1. Meningkatkan mutu pelayanan.
  2. Mengembangankan pelayanan Rumah Sakit
  3. Meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan rumah sakit.
  4. Meningkatkan kualitas manajemen Rumah Sakit.