LAPORAN PELAYANAN PENGADUAN RSUD JEND. A. YANI METRO TAHUN 2017

LAPORAN PELAYANAN PENGADUAN (HANDING COMPLAIN) RSUD JEND. A. YANI METRO TAHUN 2017

 

Analisis :

Kasus yang paling banyak diajukan adalah kasus Disiplin Pelayanan, jumlahnya 12.

Kasus yang paling sedikit diajukan adalah kasus sarana dan prasarana, jumlahnya 3.

 

Analisis :

Cara Pengaduan terbanyak dengan Cara Langsung dengan jumlah 11 (keunit pengaduan)

 

 

Analisis :

  1. Jumlah kasus disiplin pelayanan yang belum terselesaikan :
  2. Peralihan pelayanan parkir yang tidak ramah, karena dalam proses peralihan dari Dinas Perhubungan ke RSUD Jend. A. Yani Metro
  3. Informasi dari Kotak Saran yang tidak jelas hanya menuliskan pelayanan kurang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *